4 Serial Netflix yang Sayang untuk Dilewatkan


Menonton menjadi aktivitas yang menasyikkan seklaigus membangun mood dikala bosan, terlebih di masa pandemi begini. Selain akses mudah dan gak harus keluar rumah, kita tetap bisa menikmati tontonan seru di berbagai aplikasi, salah satunya melalui streaming di Netflix. Dari sekian banyak serial yang tayang, kalian bisa pilih beberapa serial dengan alur menarik, seperti beberapa serial di bawah ini.

1. Extracurricular 2020

Serial Korea ini menceritakan tentang sisi gelap kehidupan remaja Korea Selatan. Ji Soo, dikenal sebagai siswa teladan, pintar dan pendiam ternyata memiliki pekerjaan rahasia. Diam-diam ia menyediakan jasa keamanan prostusi online. Uang dari pekerjaan tersebut ditabung untuk biaya kuliah. 

Suatu ketika seorang teman sekolah, Gyuri mengtahui hal itu. Kemudian mereka pun menjadi partner bisnis. Di sisi lain, seorng polisi penyuluh remaja mencium gerak gerik mereka. Extracurricular menyuguhkan kisah anti mainstream yang menarik untuk diikuti. Selengkapnya kalian bisa baca di sini

2. The Queen's Gambit 2020

Teh Queen's Gambit menceritakan tentang lika-liku perjuangan seorang gadis panti asuhan yang mengejar gelar grandmaster di bidang catur. Gak main-main, Beth, nama gadis cerdas itu terjun dalam permpainan catur profesional saat berumur 15 tahun. 

Meski gak paham apa-apa tentang catur, kayak saya, The Queen's Gambit tetap menarik dan gak bikin jenuh. Istilah-istilah percaturan dalam dialog yang dikemas dengan apik akan membuat kita sedikit mengerti tentang catur. Selengkapnya baca di sini

3. Kingdom 2019

Nampaknya serial satu ini sudah gak asing dan banyak yang mengulasnya. Nyatanya, setelah maraton season 1 dan 2 sebanyak , serial Kingdom benar-benar fantastis. Tentang seorang putra mahkota yang menyelidiki kejanggalan sang raja yang tak keluar dari kamar selama berhari-hari. Menurut sang ratu, raja mereka terserang penyakit yang cukup serius. Pengeran gak percaya begitu saja. Ia mencium sesuatu tak beres yang sengaja ditutupi ratu demi sebuah tujuan. 

Dalam perjalanan penyelidikannya, pangeran malah di serang zombie. Berbeda dengan film tema zombie yang jarang diulas penyebabnya, Kingdom mengungkap jelas asal muasal virus, yaitu berasal dari bunga ungu. Para pecinta Kingkom pasti udah gak sabar agar season 3 bisa secepatnya tayang.

4. Crash Landing On You 2019

Untuk kamu yang gak suka serial serius, Crash Landing on You menjadi solusinya. Serial romance ini menceritakan tentang, Se Ri gadis kaya asal Korea Selatan yang secara tak sengaja terdampar di Korea Utara saat bermain parasut. Seorang tentara tampan bernama Kapten Ri kemudian menolong dan berniat hendak memulangkan Se Ri ke asalnya. 

Ya, seperti khas drakor lainnya, kemudian mereka saling jatuh cinta. Konflik dalam serial ini sebenarnya klasik tapi disisipi adegan komedi membuat serial ini seru dan untuk diikuti. Ditambah beberapa pemeran tambahan yang tingkahnya kocak menjadi daya tarik serial ini. 


Serial mana yang sudah kamu tonton? bagaimana menurutmu? Yuk share di kolom komentar.


Posting Komentar

0 Komentar